README FIRST

Jangan heran apabila dalam blog ini ada ide di sebuah posting yang bertentangan dengan posting yang lain. Semua posting ini ditulis oleh orang yang sama yaitu saya. Tetapi posting yang ditulis tahun 2013 ke depan ditulis oleh saya yang sudah tercerahkan oleh berbagai pengalaman hidup. Dari diliput oleh koran luar negeri, kehilangan teman yang tewas tertembak dalam kerusuhan Ambon 2011, sampai melancong ke belahan lain dunia ini, semuanya itu membentuk sebuah pemikiran yang berbeda dari sebelumnya.

07 April 2009

Miss UPH 2009


Eka Patricia: "Pantas atau tidaknya seseorang menyandang gelar Miss UPH Scholar 2009 hanya bisa dinilai dari tindakan dan dari setiap keputusan yang diambilnya. Tidak setiap orang tau akan potensi yang dimiliki dirinya, tidak setiap orang menyadari akan kemampuan yang milikinya dan meskipun kita menyadarinya, belum tentu orang lain dapat melihat hal itu didalam diri kita. Demikian halnya dengan saya, mungkin orang lain tidak menyadari akan potensi yang ada didalam diri saya, tapi saya yakin dan percaya bahwa saya bisa jadi pribadi yang membanggakan dan menjunjung tinggi visi misi UPH, tidak semata-mata karena kemampuan yang saya miliki tapi juga karena dukungan orang-orang terdekat saya serta karena usaha, kemauan dan kerja keras yang berani saya pertanggung jawabkan. Saya harap saya bisa membawa dampak positif serta menjadi berkat bagi orang-orang di sekitar saya. Keinginan untuk terus menggali potensi diri dan mencari pengalaman baru membuat saya semakin yakin bahwa saya dapat menjadi teladan dalam Miss UPH Scholar 2009. Datang dan dukung saya dalam malam penobatan MISS UPH SCHOLAR 2009, 29 April 2009 di Grand Chapel UPH, get your ticket right now!
(call 0818 07329 888)
God bless you all"

Untuk Miss Photogenic, ketik:
MISSUPH(spasi)06
Kirim via sms ke 9800

Untuk cek pringkat sementara, ketik:
MISSUPHTOP5
Kirim ke 9800

3 komentar:

  1. emmmm....aku pasti pilih patricia

    BalasHapus
  2. apa pun hasilnya, Tuhan punya rencana indah buat kamu..^^

    BalasHapus
  3. lets the best win ^^)v
    siapa aja OK..
    dteng yaaa pas crowning night..
    29 april jam 6.30 di grand chapel..

    BalasHapus