README FIRST

Jangan heran apabila dalam blog ini ada ide di sebuah posting yang bertentangan dengan posting yang lain. Semua posting ini ditulis oleh orang yang sama yaitu saya. Tetapi posting yang ditulis tahun 2013 ke depan ditulis oleh saya yang sudah tercerahkan oleh berbagai pengalaman hidup. Dari diliput oleh koran luar negeri, kehilangan teman yang tewas tertembak dalam kerusuhan Ambon 2011, sampai melancong ke belahan lain dunia ini, semuanya itu membentuk sebuah pemikiran yang berbeda dari sebelumnya.

25 Juni 2008

Gondrong Students (part 2)

Alasan utama penolakan terhadap gondrong students adalah kerapian. Padahal, faktanya gondrong tidak selalu berantakan. Memang jika Anda melihat foto sebelah kiri sebagai contoh ekstrem kegondrongan, Anda akan mengganggap bahwa gondrong itu jelek. Tapi bagaimana dengan foto sebelah kanan? Yang mau saya sampaikan dari penampilan kedua foto tersebut adalah bahwa rambut panjang yang ditata sedemikian rupa - contohnya saja rambut model bintang Asia - bisa mendongkrak penampilan. Loh, loh, bukankah itu namanya ikut-ikutan bintang film Asia, dimana rasa nasionalisme-mu kalo selalu ngikutin budaya bangsa lain atau gaya rambut bangsa lain seperti itu? Mungkin pertanyaan menusuk itu yang akan dilontarkan oleh pihak oposisi terhadap gondrong students. Saya sebagai pendukung gondrong students akan menjawab pertanyaan sinis itu di next part .....
...to be continued...
(thanx bwt temen2 yg dah ngasih comment. Jangan segan kalo mau ngasih comment yang berseberangan pandangan dengan saya. Since it is a democracy nation, you are free berpendapat. Tolong tulis nama kalian di akhir comment karena masih ada segelintir orang yang tidak mencantumkan namanya....)
.
.

3 komentar:

  1. hehehe bagus bagus postingan loe

    tp gw mw komen neh

    gondrong belum tentu berantakan = Betul

    tapi

    rambut pendek dengan model yang sama pasti lebih rapi daripada gondrong

    gw pake kalimat "model yang sama" coz klo pendek tp dimohawk ala punk pasti kalah rapi ama belah pinggir kaya foto di kanan

    coba donk bwt perbandingan antara 1 model rambut (misal:belah pinggir) yang satu gondrong yang satu pendek, liat rapian yang mana

    btw loe tegasin donk definisi "gondrong" versi loe tuh sepanjang apa? seleher? sepinggang? coz kan versi gondrong orang beda-beda

    kev

    BalasHapus
  2. Hmmmmm...

    gondrong ye...
    sayang dwi, gw selalu terdepan dengan rambut gw yang pendek...

    sebenarnya gw rasa yang bener tuh bahwa setiap orang udah punya bentuk muka sndiri-sndiri...yang cocok dengan jenis2 rambut teretntu (dalam hal ini gondrong atau pendek)

    tapi biasanya, yang cocok ma gondrong kadang juga cocok ma pendek, tapi yang pendek jd aneh kalo jadi gondrong...

    gt bro...
    coba aja deh lu ganti gaya rambut...biar keliatan lu dinamis gt men!ok? selamat mencoba...

    BalasHapus
  3. jadi apa bedanya istilah rambut gondrong n rmbut panjang?

    BalasHapus